Baju gamis cantik untuk lebaran anda

#bajugamis .Baju gamis cantik untuk lebaran anda.-Hay sista..!!.Lebaran sebentar lagi,baju gamis muslim laris manis lagi,..!!
Sudah pilih-pilih baju gamis untuk gaya busana lebaran anda ditahun 2015 ini,atau masih binggung untuk menentukan model  busana yang cocok untuk anda gunakan di hari raya lebaran nanti.

Hari raya lebaran identik dengan baju baru,susana baru,suasan yang ramai,berkumpul dengan sanak famili dan soudara.Tidak ada salah nya sebelum hari yang kita nanti akan tiba kita menentukan model busana gaya fashion untuk lebaran kita.
Agar tampil beda dan cantik sehingga anda menjadi target utama yang akan mendapat perhatian lebih dari soudara,teman dan keluarga anda dengan bergaya masa kini dengan baju gamis cantik yang anda gunakan.,

Baju gamis cantik untuk lebaran anda
Baju gamis cantik untuk lebaran anda


Detail produk untuk baju gamis muslim sebagai berikut :


Nama barang : Baju gamis muslim

Terdiri dari jenis dasar baju sebagai berikut : katun, jersey, satin, sifon,  taveta, denim.Semua tergantung stok yang tersedia.

Kisaran harga : Harga mulai dari Rp.65.000 S/D Rp.350.000 tergantung jenis dasar pakaian yang dipilih.Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ukuran / Size : S . M . L . XL . XXL . XXXL.

Berat produk : 780 grm rata-rata.

Kategori lebel : Baju gamis muslim terbaru


Miliki segera  : Baju gamis muslim modren

Semua koleksi baju gamis muslim yang kami miliki merupakan koleksi gamis terbaik yang banyak dicari oleh wanita muslim di indonesia,Semua memiliki kualitas yang baik serta dasar pakaian yang baik pula.Miliki segera baju gamis koleksi dari kami dan klik segera untuk memesan baju gamis muslim yang anda sukai.

Dapatkan segera diskon besar 75 % hanya untuk 15 orang pertama yang memesan secara langsung melalui blog ini.Dan dapatkan pula vocher belanja dari kami senilai Rp.200.000.Hanya untuk anda pecinta baju gamis muslim