Contoh model baju motif bunga terbaru desain elegan dan mewah

Model terbaru baju motif bunga gaya masa kini.-Hay sista..!!.Bicara seputar baju wanita dan tren gaya busana wanita tidaklah pernah ada habisnya.Contoh saja untuk kali ini kami akan memberikan anda sedikit contoh model baju motif bunga yang banyak sekali dicari oleh penguna internet saat ini.

Model terbaru baju motif bunga gaya masa kini
Model terbaru baju motif bunga gaya masa kini


Baju dengan motif bung ini memang sedang menjadi trend senter busana wanita masa kini di tahun ini.Mulai dari baju gamis motif bunga,dress wanita motif bunga,rok panjang dan pendek motif bunga dan masih banyak lagi.

Bukan tampa alasan mengapa motif bunga sekarang-sekarang ini begitu banyak dicari dan diburu para remaja dan wanita dewasa sebagai busana yang akan mereka gunakan sehari-hari.Baju dengan motif bunga akan memberikan efek yang anggun,elegan,femini,segar serta tampil enerjik bagi siapa saja yang memakai nya.

Selain itu kami juga memiliki beberapa koleksi baju gamis khas aceh elegan dengan dominasi motif bunga diseluruh ornamen dan aksesoris baju gamis yang ada.Baju gamis ini akan terlihat begitu elegan dan cantik bila dipadukan bersama aksesoris terbaru yang anda miliki.

Baju gamis khas banda aceh ini memiliki keanekaragaman model dan bentuk yang tersusun dari berbagai macam unsur budaya,mulai dari india,turki timur tengah,kebudayaan muslim aceh yang kuat terpancar di setiap ornamen dan aksesoris nya yang mencerminkan dari beberapa negara.

Di kemas menjadi sedemikian rupa sehingga terciptalah sebuah baju gamis yang memiliki nilai seni yang tinggi yang mengabungkan unsur budaya dan trend fashion,sehingga menjadi sebuah gaya busan fashion yang anggun,elegan,dinamis,mewah dan muslimah.

Detail produk untuk baju gamis khas banda aceh sebagai berikut :


Nama barang : Baju gamis khas aceh

Terdiri dari jenis dasar baju sebagai berikut : katun, jersey, satin, sifon,  taveta, denim.Semua tergantung stok yang tersedia.

Kisaran harga : Harga mulai dari Rp.190.000 S/D Rp.350.000 tergantung jenis dasar pakaian yang dipilih.Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ukuran / Size : S . M . L . XL . XXL . XXXL.

Berat produk : 780 grm rata-rata.

Kategori lebel : Baju gamis aceh

Miliki segera : Baju gamis muslim modern